<<< Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa >>>

::Wilujeung Sumping di Weblog LKIM UNAND Padang::. Semoga site gratisan ini bukan hanya menambah literatur-literatur dalam dunia kepenulisan, tetapi juga lebih khusus untuk menambah khazanah keilmuan science dan keislaman, karena di masa kebangkitan seperti sekarang ini (menurut sejarah islam) yang sebelumnya Islam di Andalusia (Spanyol) begitu kuat dan hebatnya, harus tunduk dan hancur oleh kaum Hulagu dari bangsa Bar-Bar, oleh karena itu kita pun di harapkan untuk selalu berkarya, baik melalui dunia kepenulisan, dunia jurnalistik maupun yang lainnya, karena memang tidak bisa kita pungkiri bahwa Islam khususnya yang ada di Indonesia ini sangat butuh dengan orang-orang yang profisional dalam bidangnya masing-masing. Nah...site ini pun tampil untuk menunjukkan bahwa kami ingin menambah khazanah keislaman dalam berkarya, walaupun hanya sebutir debu di padang pasir, tetapi akan sangat bermakna jika kita mendalaminya, Amin

Minggu, 15 Agustus 2010

Perjalanan Hidup [Menuju KKN...Ed*1]

SubhanAllah...

tidak terasa saya sudah 3 tahun berada di rantau orang dengan tidak ada saudara sekandung seorang pun ku lakukan hanya untuk bisa membuat ibuku dikampung nan jauh dimato sana bahagia melihatku sukses dunia walakhirat. Amiin

Yashilkhu baalakum..

Bada shalat dzuhur kemarin, 29 Juni 2010 pasca Coaching (pembekalan) KKN gabungan di Auditorium Unand, saya bergegas untuk menunaikan shalat setelah semua kebutuhan tentang keberangkatan survei lapangan selesai dibicarakan dengan DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) kebetulan saya mendapatkan tempat di Kabupaten yg baru dibentuk sebelah Selatan Padang hampir dekat ke Jambi, Solok Selatan Nagari Lubuk Gadan Jorong Sungai Padi itulah tepatnya. Lagi-lagi syukur alhamdulillah yg harus saya ucapkan setiap detik waktu yang aku punya, jika mengenang dulu masa kritis aku dibandingkan sekarang, ingin rasanya pulkam setiap hari, tapi aku yakin inilah hidup yang sudah digariskan kepadaku sebagai seorang anak bungsu yang manja, anak emak.

Memang sangat berbeda saya rasakan ketika diperantauan dengan kampung sendiri....Ibarat pepatah mengatakan "Walaupun hujan batu dikampung sendiri, hujan emas dikampung orang...pastilah saya akan memilih kampung sendiri"

ok singkat aja ceritanya nanti pembaca terbawa suasana lagi..ha..ho
tepatnya hari sabtu 3 Juni 2010, saya beserta teman-teman perwakilan dari jorong senagari Lubuk Gadan akan go to survei, lagi-lagi saya berharap semoga Allah memberikan segala yang terbaik bagi saya juga teman-teman seperjuangan nantinya. Mengsri Dirwati (IE 07), Ka Nike Anggraeni (FK 06), Rifa Marwan (ISIP 07) dan satu lagi bang anak Hukum 06 yang masih misterius dan masih tanda tanya besar bagi kelompok kita, di FB ngak ada, Coaching gabungan juga ngak datang...dimanakah gerangan ? semoga saja beliau dalam keadaan sehat wal'afaait tp karena lain hal beliau tidak sempat hadir (Husnudzon/positif thingking sajo na)

Tinggal persiapan - persiapan dan diskusi yang harus diperbanyak....
Daurah KKN kapan yach ???
do'a, usaha/ikhtiar + duit......


Agus Muhar
NIM 07 163 028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar